Senin, 18 Juni 2012

less and plus

wahhhh... akhirnya kesampaian juga..\(´`)/,, terimakasih ya Allah..


welll,,, hello there...


perkenalkan namaku fajriyani,,, but U can call me amber... ( wahh mana yambung, tuh! (¬_¬") ) well, it doesn't matter,,,


aku pecinta korea banget,, tapi kurang update tentang mereka,, pengennya punya cita - cita jadi pacar artis korea,,, (mimpi apa Aku ini,, (^_^;) )  
tetapi, aku bener - bener suka sama  hal - hal yang berkaitan dengan korea,, mulai dari negaranya, kota - kota terkenalnya, aktris n aktor trus ama makanannya,,, wah,,, pengen banget coba KIMBAB,,, pengeeeen banget!!!





oh ya, di blog ini,, ani bakalan usahain agar isinya nggak terlalu membosankan gitu, trus ani juga mw pajang novel hasil karya sediri tapi nanti klo dah jadi,,, jadi buat para reader hope you'll enjoy my novel, but not now,,,


and now, aku masil dalam program pembelajaran, ani juga masih duduk di bangku SMA. wah aku masih mudah nih,,, (˘з˘)っ,,, hehehehe so don't judge the book by the cover, ok?


aku kasih judul "The Lover" buat blog aku. Maunya kasih nama "korea lovers" gituu,, tapi udah terlalu banya yang pake,,trus aku juga belum terlalu update,,, tapi aku bakalan usahain agar bisa kasih informasi tentang mereka,,, bukan cuman korea, tapi Ani bakalan bahas tentang negara lain seperti jepang, USA n UK. mungkin dari segi seni atau apalah...




well done,
 ladies and gentlemen,, let me tell you that ini pertama kalinya Ani buat blog,, jadi kalo terkesan membosankan tolong kasih saran ya... oce,, oce??(~‾‾)~  ~(‾‾)~ ~(‾‾~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar